Postingan Populer

Rabu, 20 Desember 2017

The Hidden Beach Madasari

Nama : Teti Ruliati
NPM : 210110170149

The Hidden Beach Madasari.

Halo pembaca,mau bertanya nih, apa yang kalian pikirkan ketika mendengar kata Pangandaran? Pasti kebanyakan dari kita mbayangkan Pantai Pasir Putih yang sangat mempesona,pantai batukaras, Cagar Alamnya  Green Canyon, citmang dan beberapa wisata baru yang masih dalam tahap pengembangan. Tapi tunggu dulu guys, karena ada satu tempat yang gak kalah menariknya dengan Pasir Putih Pangandaran yaitu Pantai Madasari. Jika kalian ngaku pernah ke Pangandaran tapi telinga kalian masih masih asing dengan kata Pantai Madasari sebaiknya kalian membuat budget ulang deh buat berlibur ke Pangandaran lagi. Pasalnya gak lengkap rasanya kalo kalian gak mampir ke Madasari. Karena pantai ini sangat kereeeeeeeeeeeenn ( e nya banyak saking kerennya :D ) banyak yang bilang pantai ini mirip Pantai Lot. Dan diantaranya bilang ini adalah Bali kedua Indonesia.


Oke sekarang lokasinya nih, Jika kalian mulai dari batu karas jaraknya 18,5 km atau bisa kita tempuh dalam 30 menit. Dan dari pusat kota Pangandaran sendiri sih antara 45 samapai 60 menit perjalanan tergantung dari kalian ngatur gas hehe. Untuk rutenya kalian tinggal menuju ke Cimerak setelah sampai cimerak kemudian lurus terus hingga kalian tiba di legok jawa lalu kalian ambil ke kiri menuju Bulak Benda setelah itu ikuti plang dan sampai di Madasari.


Mau perjalanannya tambah asik dengan disuguhi pemandangan sepanjang perjalanan? tenang aja bisa lewat jalur lain yaitu jalur legok jawa dijamin mata kalian akan di suguhi pemandangan yang ga bisa kalian lihat tiap hari deh. Pesawahan, perkebunan, dan bukit bukit yang mengelilingi sepanjang jalan adalah beberapa di antaranya.


Dan kalo kalian bicara soal disana seperti apa, satu kata yang dapat menggambarkannya ‘’wonderful’’. Pantai yang sangat asri dihiasi batu batu karang yang terkikis oleh deburan ombak dengan di tambah suasana pedesaan dan kearifan lokal yang masih melekat, warga yang sangat ramah dan banyak sekali tempat yang sangat memanjakan liburan kalian. kalian.Warga yang sangat ramah dan banyak sekali tempat peristirahatan yang memanjakan waktu liburan kalian.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar