Postingan Populer

Minggu, 17 Desember 2017

Pantai Pasir Putih Pangandaran

Pasir Putih

Oleh: Soumeya djab
NPM: 210110170145

Pasir putih adalah pantai  yang terletak di Pangandaran, Jawa Barat. Suatu objek wisata yang sangat istimewa , pantai ini sangat terkenal dengan pasirnya yang sangat putih dan lembut, kita juga bisa menemukan beberapa hewan liar seperti monyet , rusa ,biawak dan hewan laut lainnya.

Untuk mengunjungi Pasir Putih kita bisa menyewa perahu ataupun berjalan kaki, untuk menyewa perahu dikenakan harga sekitar 50 ribu perorang dan ini sudah termasuk trip pulang pergi dan buat para pejalan kaki kita bisa membayar karcis seharga 20 ribu perorang.


Pasir putih adalah tempat yang sangat cocok untuk snorkeling karena pemandangan bawah laut yang sangat indah dan juga kalian bisa bakar-bakar di sana sambil melihat pemandangan laut biru dan pasir yang putih .




Ada juga kapal Viking yang selama ini telah di cari-cari oleh tiga negara karena melanggar hukum di karenakan terlibat pencurian ikan dan  di temukan di pantai Pangandaran akhirnya diledakan di pantai pasir putih  oleh Menteri Kelautan Indonesia, Ibu Susi Pujiastuti.




Hay guys saya hampir lupa nih kita juga bisa befoto foto disana nihh seperti saya  pemandangan yang sangat cocok untuk para pisawatan agar memperoleh foto foto yang sesuai dengan keinginan hehe terimakasih yang telah mengunjungi blog saya dan segera datang ke pasir putih pangandaran yah .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar